Wednesday, April 30, 2014

FAKTA UNIK SHISUI UCHIHA

Foto: == FAKTA UNIK Shisui Uchiha == Posted by: Gabriel Boschilia Seperti Dulu belum Baka.  ¤ 'Kekuatan Mata Shisui' Shisui merupakan salat Satu anggota klan uchiha Yang Mampu membangkitkan Mangekyo sharingan.  Mangekyo Shisui merupakan Doujutsu Yang BANYAK di incar, karna kekuatan Yang di hasilkan Bahasa Dari mata mangekyo Shisui Yang Hebat.  Salah satunya adalah Kotoamatsukami, yakni genjutsu Yang Mampu mengendalikan pikirang seseorang Tanpa harus melalui KONTAK mata.  ¤ 'Kudeta Klan Uchiha Dan Konoha' Sama seperti itachi, Shisui regular tidak menginginkan klan uchiha mengadakan kudeta terhadap konoha.  Karna Hal di Akan dimanfaatkan Diposkan oleh desa berbaring untuk Ikut menyerang.  Shisui ingin menggunakan Kotoamatsukami untuk menghentikannya.  Namun sebelum Shisui Sempat menggunakan Kotoamatsukami, Danzo Datang Dan mengambil mata Shisui kanari Artikel Baru alasan danzo regular tidak mempecayai alasan Shisui.  Mengetahui danzo Akan book value Dan mengambil mata Yang satunya Lagi, cara membuat Shisui memberikan Dan mempercayakan mata kirinya kepada itachi untuk melindungi konoha.  ¤ 'Kematiannya' Shisui mati karna bunuh Diri.  Dia menenggelamkan dirinya di debit sungai nakano.  Namun sebelum Shisui bunuh Diri, dia meninggalkan sepucuk surat yg berisi bahwa dia tewas demi Tugas.  Namun pihak Polisi Militer keamanan konoha regular tidak mempercayai Dan menuduh itachi telah memalsukan surat nihil.  ¤ 'Shisui Dan Itachi' Itachi telah menganggap Shisui sebagai kakaknya karna Shisui mengajarkan BANYAK Hal kepada itachi.  ¤ 'Tugas' Shisui adalah orangutan Yang Ulasan Sangat loyal terhadap klannya habis Dan konoha.  Dia sering mendapat Tugas Penting Bahasa Dari Pasukan Militer keamanan konoha, Shisui di tugaskan klan uchiha untuk mengawasi itachi, KARENA itachi MULAI berubah semenjak 6 Bulan menjadi ANBU.  Fakta-Before-¤ Shisui Mendapat julukan Shisui si TUBUH berkedip (瞬身 の シスイ, Shunshin tidak Shisui) ¤ Ao pernah bertarung Artikel Baru Shisui di Masa Lalu.  ¤ Kotoamatsukami Shisui HANYA dapat Aktif 10 Tahun Sekali namun dapat dipercepat Artikel Baru sel senju (Hashirama DNA).
¤ 'Kekuatan Mata Shisui' Shisui merupakan salat Satu anggota klan uchiha Yang Mampu membangkitkan Mangekyo sharingan. Mangekyo Shisui merupakan Doujutsu Yang BANYAK di incar, karna kekuatan Yang di hasilkan Bahasa Dari mata mangekyo Shisui Yang Hebat. Salah satunya adalah Kotoamatsukami, yakni genjutsu Yang Mampu mengendalikan pikirang seseorang Tanpa harus melalui KONTAK mata. 


¤ 'Kudeta Klan Uchiha Dan Konoha ' Sama seperti itachi, Shisui regular tidak menginginkan klan uchiha mengadakan kudeta terhadap konoha. Karna Hal di Akan dimanfaatkan Diposkan oleh desa berbaring untuk Ikut menyerang. Shisui ingin menggunakan Kotoamatsukami untuk menghentikannya. Namun sebelum Shisui Sempat menggunakan Kotoamatsukami, Danzo Datang Dan mengambil mata Shisui kanari Artikel Baru alasan danzo regular tidak mempecayai alasan Shisui. Mengetahui danzo Akan book value Dan mengambil mata Yang satunya Lagi, cara membuat Shisui memberikan Dan mempercayakan mata kirinya kepada itachi untuk melindungi konoha. 

¤ 'Kematiannya' Shisui mati karna bunuh Diri. Dia menenggelamkan dirinya di debit sungai nakano. Namun sebelum Shisui bunuh Diri, dia meninggalkan sepucuk surat yg berisi bahwa dia tewas demi Tugas. Namun pihak Polisi Militer keamanan konoha regular tidak mempercayai Dan menuduh itachi telah memalsukan surat nihil. 

¤ 'Shisui Dan Itachi' Itachi telah menganggap Shisui sebagai kakaknya karna Shisui mengajarkan BANYAK Hal kepada itachi. 

¤ 'Tugas' Shisui adalah orangutan Yang Ulasan Sangat loyal terhadap klannya habis Dan konoha . Dia sering mendapat Tugas Penting Bahasa Dari Pasukan Militer keamanan konoha, Shisui di tugaskan klan uchiha untuk mengawasi itachi, KARENA itachi MULAI berubah semenjak 6 Bulan menjadi ANBU. Fakta-Before- 

¤ Shisui Mendapat julukan Shisui si TUBUH berkedip (瞬身のシスイ, Shunshin no Shisui) ¤ Ao pernah bertarung Artikel Baru Shisui di Masa Lalu. 

¤ Kotoamatsukami Shisui HANYA dapat Aktif 10 Tahun Sekali namun dapat dipercepat Artikel Baru sel senju (DNA Hashirama).

0 komentar

Post a Comment