Wednesday, May 21, 2014

REVEALER KEYLOGGER

saya punya sofware baru yaitu REVEALER KEYLOGGER

Revealer Keylogger Free Download

Revealer Keylogger adalah keylogger terbaik dan sangat mudah digunakan. Mengapa demikian? karena keylogger ini ramah dan tidak terdeteksi virus, maka dari itu kami menyarankan jika anda ingin memasang keylogger, gunakan keylogger ini.

Apa itu keylogger? Kepanjangannya adalah keystrokelogger yang fungsinya untuk merekam semua huruf/angka/simbol yang diketik oleh keyboard.

Software ini termasuk software hacking karena kita dapat memasangnya di laptop korban dan mengeceknya setelah beberapa minggu maka kita akan mendapatkan semua informasi yang diketikkan oleh korban.

hmm.. mungkin itu adalah sisi buruk keylogger. Sebenarnya keylogger ini juga dapat digunakan untuk memantau karyawan di perusahaan-perusahaan besar, karena dengan keylogger maka pimpinan kantor tersebut akan mengetahui apa yang sedang dikerjakan anak buahnya.

Kita juga dapat memasang keylogger pada laptop/PC kita sendiri, jadi kalau kita habis mengubah password, kita tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kita lupa password itu, karena keylogger akan merekam semua yang kita ketikkan.

Mungkin itulah sedikit informasi mengenai dampak positif dan dampak negatif keylogger, jika anda berminat silahan mendownloadnya.

Download : Revealer Keylogger

3 komentar:

  1. sebenernya saya udh pake keylogger tapi mau nyoba yg ini dulu deh.
    thanks gan ijin download

    www.newcybertnt.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah bahaya gan../
    ga baik buat dipake kejahatan :D

    ReplyDelete